Rekan pembaca blog bisnis online, kesannya sesudah menunggu sekitar 1 bulan lebih saya mendapat pembayaran pertama dari bisnis survei yang saya ikuti. Seperti yang saya posting sebelumnya yang berjudul Peluang Bisnis Survei, bahwa bisnis ini sangat cocok untuk anda coba dengan geluti. Di samping caranya yang sangat mudah, anda dapat benar benar menunjukan bahwa bisnis survei membayar.

Apa yang saya lakukan ? 

Tidak banyak yang saya lakukan untuk mempromosikan bisnis survei ini. Dan saya melakukannya dengan sangat santai. Yang saya lakukan yaitu promosi di Twitter, Facebook dan juga di posting di blog bisnis online di hadapan anda ini.

Jika anda punya banyak sobat di Twitter maka anda dapat menyebarkan dengan teman-teman anda. Bisa dengan saling tweet. Bisa juga memberi hadiah RT ( Retweet ) bagi rekan atau sobat anda yang telah melaksanakan isi survei. Dengan begitu mereka akan bahagia mengisi survei anda.

Lalu kalau anda punya sobat di Facebook, anda dapat share link url bisnis survei di sana. ( Ingat url bisnis survei anda yaitu ibarat punya saya ini http://www.idsurvei.com/survei/muktiplaza ) Bisa juga dengan mengajak Chatting, sebab di facebook kan ada kemudahan untuk chatting. Makara sambil chatting membicarakan hal penting atau tidak penting, minta tunjangan tuh isi survei.


Dan lagi, kalau anda punya blog yang rame inilah peluang bisnis anda. Makara posting artikelmu tuh di blog. Maka setiap pengunjung yang tiba akan melihat isu yang anda tulis. Kalau mereka tertarik maka mereka akan isi survei anda.

Atau lagi, kalau anda mempunyai banyak waktu anda dapat pasang iklan baris. Silahkan cari isu iklan baris gratis di internet misalnya di Google. Atau juga anda dapat pasang iklan di web kesayangan saya muktiplaza.com. Gratis kok.

Masih banyak cara untuk mempromosikan bisnis survei anda. Yang harus anda lakukan yaitu tetap konsisten dan fokus. Kalau fokus biasanya akan cepat menghasilkan. Jika tidak fokus biasanya usang hasilnya. Oh ya, kalau tidak keberatan anda dapat isi survei saya di sini. Salam sukses.